Episode 7: Sultan’s Morris Mini Review

Kali ini Sultan Fikri ngereview koleksi Morris Mini nya. Haha kayanya sih ga rela guys. Abis dipasangin blister protector gitu. Hehe. Tapi gapapa. Sesuai tag line nya Forty Diecast “di-Loosin Aja!”😅👌🏻 Cekidot!

Episode 6: The Best Two

Hi guys! Kali ini masing-masing Forty Diecast nunjukin best two nya. Ada yang di loose, ada juga yang ga sanggup di loose😅 Pimpro jadi moderator nih kali ini. Big daddy mulai dengan mobil Nissan Silvia Forza nya. Super Duper cakep! Apa lagi kira-kira mobil yang ditampilkan ya? Cekidot!

Episode 4: Ganti Ban

Kali ini Sultan’s Son coba2 modif Hot Wheels pertama nya. Datsun 620. Simpel aja dulu ganti ban. Big Daddy sama Pimpro jadi pengawas (kaya ujian aja🤣). Alhasil, sukses unrivet sama custom simpel. Ternyata ga susah kalo punya tools yang tepat, guys. Coba diliat dulu gimana kalo mau bongkar2. Ga perlu takut. Kan semua 29,900 wkwkwk…

Episode 3: Big Daddy Custom

Hi guys! Nah episode ketiga ini dimana big daddy bongkar-bongkar mainan nya. Ada beberapa tips juga untuk menghias mainan mobil-mobilan kecil kalian. Hehe Ban karet bisa didapat dari marketplace. Nanti kita minta big daddy juga jelasin jenis2 ban karet ya guys. Meanwhile, cekidot!

Episode 2: The Next Sultan ngeloose

The next sultan lagi ngelus nih guys. Datsun Bluebird 510. Real riders, man! Gue lagi ngincer datsun2 doi untuk kita photoshoot dulu. Hehe lumayan ga perlu spending tapi dapat up, close, personal and detail dari barang2 langka nan mehong.😅 Cekidot!

Episode 1: Meet the Team

Episode satu ini lebih ke arah kenalan. Semua juga pada unboxing eh ngeloose (baca: ngelus) lebih tepatnya. Ngelus perdana jadi masih malu-malu kucing. 🐱😅 Ada Nissan GTR, Datsun Bluebird, VW, Ford Escort, Mercedes Benz AMG dan Bre Datsun, dll. Cekidot!